Kamis, 28 Juli 2016

Koleksi Gambar Modifikasi Motor Ninja 250 Paling Keren Terbaru

Halo sobat bikers di seluruh tanah air, kali ini saya akan membagikan beberapa gambar modifikasi motor ninja 250 terbaru. Kawasaki ninja yang diluncurkan oleh pabrikan jepang itu memang sangat banyak peminatnya, selain tampilan yang gagah, dan sporty sehingga banyak para bikers indonesia yang tertarik untuk memiliki motorsport yang satu ini. Tak heran jika motor kawasaki ninja sangat terkenal dengan kegagahan dan kecepatannya. Selain itu , banyak para bikers untuk memodifikasi motor ninja dengan berbagai tampilan menarik, seperti menambahkan aksesoris motor dan lainnya.
Modifikasi motor ninja dapat dibilang susah-susah gambang, karena motor ini dibuat dengan spesifikasi dan model layaknya motor balab. Beberapa bagian seperti bodi dan kaki-kaki maupun aksesoris yang melekat disesuaikan untuk mendukung performa maksimal dari sebuah motorsport itu sendiri. Namun tak jarang bagi mereka para modifikator yang sudah berpengalaman dapat menjadikan tampilan motor ini sesui keinginana pemiliknya, apakah mau terlihat elegan, kekar ataupun lebih brangas. Oleh karena itu para bikers yang mempunyai motor ninja yang hendak di modifikasi sebaiknya tentukan terlebih dahulu tema apa dan aksesorisnya untuk diterapkan pada motor ninja kesayangan anda.

Beberapa bagian yang paling sering dalam hal memodifikasi motor ninja adalah bagian seperti velg, ban, shockbreaker, swing arm dan knalpot ataupun aksesoris lainnya. Selain itu pemilihan warna yang pas sangat menentukan dalam proses modifikasi. Untuk pemilihan dan perpaduan warna yang tepat bisa menyulap tampilan motor ninja para bikers terlihat lebih elegan dan sangar. Selain ukuran motor yang cukup besar, anda bisa manfaatkan untuk merombak tampilan motor ninja semakin luas dan daerah mana saja yang akan dimodifikasi.
Salah satu model modifikasi paling keren dan banyak di gemari para bikers di tanah air adalah modifikasi seperti motoGB. Para mencipta otomotif tentunya sudah mengetahui ajang motor gb dunia yang dapat memeberikan banyak inspirasi para pemilik motorsport untuk merubah motornya menjadi seperti motor-motor balap yang sering kita saksikan di acara tv pada ajang moto gp. Seperti apakah tampilan motor ninja yang dimodif? Berikut saya tampilkan beberapa gambar modifikasi motor ninja 250r yang saya dapatkan di berbagai sumber terpercaya.








Na, gemana para bikers setelah melihat beberapa modifikasi motor ninja 250 terbaru ala motoGb, keren dan terlihat elegan kan. semoga dengan adanya gambar modifikasi ini dapat mengispirasi para bikers diseluruh tanah air tercinta. Salam Gas Pol.

Koleksi Gambar Modifikasi Motor Ninja 250 Paling Keren Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top