Kamis, 28 Juli 2016

Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Satria FU Paling Keren

Indomotomodif - Modifikasi Satria FU semakin banyak dimanati dan  tahun ke tahun selalu melahirkan fenomena baru yang menarik buat ditinjau dalam perkembangan dunia modifikasi sepeda motor Indonesia. Aktivitas yang banyak dilakukan oleh kalangan Anak Muda yang hobi akan otomotif  ini seakan menjadi animo yg tidak ada matinya bagi penyuka kuda besi bergaya ala ayam jago. Tampilan motor Satria FU memang selalu menarik hati bagi mereka yang baru pertama kali mempunyai kendaraan beroda dua itu, yang dapat dibuat dan diubah dengan karakter dan  gaya mereka masing-masing.
Perkembangan modifikasi motor yang banyak di lakukan para modikator tanah air ini menjadi sebuah industri baru yg melahirkan banyak sekali kreatifitas baik dari segi desain, spare parts, maupun aksesoris yg berfungsi sebagai pemanis penampilan motor. Satria FU artinya motor jenis bebek sport yg bisa bertahan ditengah-tengah dobrakan motor skutik yang terus hadir menggunakan model-model terbarunya. Dengan jumlah penggemar yang sangat fanatik yg beredar hingga ke pelosok negeri, membuat modifikasi motor Satria FU semakin mewabah di kalangan anak muda yg memang tengah berada dipuncak trend modifikasi masa kini.
Konsep modifikasi Satria FU yg berkembang pada tenah air selalu berubah-ubah mengikuti perkembangan trend kendaraan roda dua yg berlaku secara mendunia. Menurut pengamatan kami ada sebuah konsep modifikasi yang sangat digandrungi oleh anak muda Indonesia yang dapat diterapkan di motor Suzuki Satria FU miliknya yakni modifikasi beraliran 'thailook" yang berasal asal negara Thailand. Aliran modifikasi ini sudah populer sejak beberapa tahun yang lalu dimana konsep tampilan motor Satria FU yg terlihat ramping dan mempunyai style yang tinggi.


Sobat indomotormodif kali ini saya akan membahas salah satu modifikasi yang lagi ngetren dikalangan bikers, yaitu Gaya thailook. gaya thailook sendiri sering diaplikasikan untuk mengubah penampilan sektor roda motor dengan berukuran yang lebih kecil baik pelek juga bannya. Selain itu bagian stang Satria FU yang standarnya sudah memakai contoh jepit dapat dengan mudah di rubah menggunakan sudut yg sedikit lebih melipat ke belakang. Kemudian sesudah itu berbagai aksesoris pemanis diterapkan di bagian-bagian tertentu dengan konsep 'kincong' mirip seperti bagian tuas rem dan  kopling, footstep, jari-jari pelek dan  sebagainya. Dengan begitu motor Satria FU terlihat lebih sporty, den terlihat style yang tinggi.

Tetapi tidak sedikit pula para bikers pecinta motor satria FU ini, yang melakukan modifikasi motornya dengan gaya yang lebih ekstrim, contohnya menerapkan konsep motor dragrace yang ringan buat beradu kecepatan di lintasan lurus yang pendek. Hal ini diterapkan dengan cara melepaskan beberapa bagian motor seperti spackbor depan, spackbor belakang dan lainnya atau lebih dikenal  dengan kata 'trondol' yang berguna buat mengurangi beban motor supaya bisa berlari kencang waktu balapan. Konsep lainnya untuk modifikasi Satria FU, yaitu dengan modif ala motor sport seperti motor-motor yang dipergunakan pada arena balap motor global seperti MotoGP serta Superbike.

Tidak hanya cukup dengan memodifikasi bagian luarnya saja bagi para pecinta motor FU, kalian  juga dapat melakukan perubahan kerangka motor menggunakan system airbush sesuai dengan selera masing-masing bikers, seperti misalanya yang menyukai aliran dragrace kebanyakan dari mereka melakukan modifikasi Satria FU sampai ke bagian daleman mesin supaya dapat melaju kencang untuk menjadi juara di lintasan balap. Nah,  kali ini saya akan membagikan gambar modifikasi motor satria FU paling keren, untuk para sobat bikers yang mencari bahan referensi untuk merubah tampilan motor kesayangan anda, berikut gambar-gambarnya.









Referensi gambar : google image



Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Satria FU Paling Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top