Senin, 15 Agustus 2016

Kawasaki Ninja 300 motor sport 296 cc 2017

Di saat ini banyak sekali penggemar-penggemar motor sport yang memiliki kecepatan sangat tinggi, motor-motor itu merupakan salah satu barang koleksi dari beberapa orang yang memiliki banyak uang, salah satu motor yang memiliki kecepatan tinggi yaitu Kawasaki Ninja 300, motor ini merupakan kembaran dari motor Kawasaki Ninja 250 seperti yang kita ketahui bahwa motor Kawasaki Ninja 250 sudah hadir di beberapa Negara, seperti beberapa negara di Asia Eropa dan Amerika, tetapi motor ini sudah diboyong ke Indonesia dan sebagai salah satu motor sport yang sangat berkelas.


Motor ini hanya disediakan dalam 1 warna pilihan yakni warna lime Green, sebagai warna kebanggaan Kawasaki. Kawasaki Ninja 300 ini dibandrol dengan harga sekitar 80 juta rupiah, motor ini mampu mencapai tenaga 1000 rpm dengan torsi 10000 RPM, motor ini memiliki kecepatan yang tiada bandingnya, suara knalpot yang dihasilkan dari mesin 296 cc pastinya terlihat gahar dan sangat gagah, motor ini memiliki kapasitas tangki 17 liter dan memiliki bobot sekitar 172 kg, sementara dimensinya motor ini berukuran 2,0 15 x 715 x 1110 mm dengan body full fairing yang membuat motor ini tampil semakin gagah dan dilengkapi dengan 2 buah lampu depan yang terlihat menatap tajam layaknya mata elang, pada bagian belakang juga disediakan sepatbor yang berdesain seperti sebuah stop lamp yang memakai lampu LED, motor ini layaknya motor balap yang agresif dan gagah serta memiliki kecepatan yang tak diragukan lagi, motor ini menggunakan speedometer yang di desain modern yang memadukan panel Analog, serta digital speedometernya pun dapat memberi informasi mengenai mesin full injection, sehingga Anda dapat berkendara dengan lebih nyaman tanpa khawatir kondisi mesin.

Motor ini menggunakan teknologi DOHC AC dengan 8 katup dan 12 silinder mesin yang sejajar dan transmisi 6 kecepatan yang dapat menyempurnakan kecepatan dari motor ini, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin bertipe cairan atau disebut dengan sistem pembakaran full injection yang dapat membuat motor ini semakin irit. Uniknya lagi motor ini dilengkapi dengan piston yang berukuran 62 mm dan struktur ukuran 49 MM sehingga hal ini dapat mengoptimalkan performanya. Kawasaki Ninja 300 digadang-gadang akan lebih irit dibandingkan Ninja 250 karena motor ini menggunakan material bahan dasar baja sehingga akan membuat rangka motor ini lebih kuat dan fleksibel.

Kerangka yang terbuat dari baja ini akan membuat motor ini lebih stabil dan nyaman saat dikendarai untuk porsinya, motor ini mampu melampaui 10000 rpm dengan tenaga maksimal 11000 RPM.

Bagaimana dengan Kawasaki Ninja 300? Apakah Anda berminat untuk membelinya ?

Demikian ulasan mengenai Kawasaki Ninja 300 motor sport 296 cc Agustus 2016. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menambah wawasan serta pengetahuan mengenai dunia otomotif.

Kawasaki Ninja 300 motor sport 296 cc 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

 

Top